Senin, 06 Mei 2013

Cardcaptor Sakura

Oi!Ogenki desu ka? Ada yang tau komik dan anime yang satu ini? Sakura adalah salah satu tokoh komik yang saya suka. Dulu waktu jaman SD, sempat booming di Indonesia. Kenapa CCS bagus? Ceritanya unik, tokoh-tokohnya lucu, dan gak pasaran haha. Sebelum tau jalan ceritanya kayak gimana, kenalan dulu yuk sama Sakura si tokoh utama.
Sakura lahir pada tanggal 1 April. Anaknya sedikit ceroboh, jago masak dan olahraga, tapi agak payah dalam bidang matematika. Yang saya suka dari Sakura adalah sifatnya yang ceria. Selain itu, dia juga mandiri meskipun Ibunya sudah meninggal ketika Sakura masih berumur tiga tahun. Semangat terus ya Sakura '-'9




Jadi, ceritanya bermula ketika Sakura lagi di rumah. Awalnya, dia agak ketakutan gitu soalnya ada suara-suara aneh. Jadi, dia nyoba cek di perpustakaan ayahnya dan taraaaaa...... dia gak sengaja buka "tempat" kartu dan semua kartunya bertebaran entah kemana. Bisa lihat di sini nih. Sebenernya di episode pertama anime-nya, Sakura lagi berangkat ke sekolah dengan sepatu rodanya. Jadi, sejak itulah Sakura harus mengumpulkan semua kartu bersama Kero.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar